Pengganti Evan Dimas, Zulfiandi atau Syahrian Abimanyu

Pengganti Evan Dimas, Zulfiandi atau Syahrian Abimanyu
Syahrian Abimanyu (merah). Foto: Sumeks/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih timnas U-23 Indonesia Luis Milla masih mencari pengganti Evan Dimas yang masih cedera, sebelum melawan Singapura, 21 Maret 2018.

Namun, Milla kembali dihadapkan pada tambahan pemain cedera, yakni striker Arema FC Ahmad Nur Hardianto.

Dalam latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, kemarin, dia hanya ikut sebentar. Pemain berusia 22 tahun itu harus beristirahat lantaran kurang fit.

Apalagi, dia punya rekam jejak cedera yang kurang bagus. Musim lalu, hampir semusim dia absen karena sobek otot paha kala membela Persela Lamongan.

Selain itu, dia juga punya problem medis lain, yakni hernia nukleus pulposus alias saraf kejepit. Dokter Tim Syarief Alwi mengatakan Hardianto memang sedikit mengalami gangguan.

Pada Sabtu (17/3) malam, dia panas tinggi. ’’Kami lihat dulu hasilnya (tes MRI, Red) seperti apa, nanti baru bisa jelaskan kondisinya,’’ jelasnya.

Saat ini, masih ada tiga pemain yang belum bergabung dalam latihan, yakni Evan dan rekan seklubnya, Ilham Udin Armayn serta pemain Almere City Ezra Walian.

’’Kami memang sulit berharap hadirnya pemain penting, tapi saya melihat ada beberapa pemain yang bisa cocok mengisinya,’’ terangnya.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Luis Milla belum menentukan siapa pengganti Evan Dimas yang mengalami cedera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News