Pengganti Nazaruddin Tak Kenal Yang Diganti

Pengganti Nazaruddin Tak Kenal Yang Diganti
Pengganti Nazaruddin Tak Kenal Yang Diganti
JAKARTA - Posisi M. Nazaruddin sebagai anggota DPR kemarin berakhir. Itu ditandai dengan pelantikan Siti Romlah, pengganti mantan Bendum Partai Demokrat tersebut.

 

Romlah adalah peraih suara terbanyak kedua dari Partai Demokrat di daerah pemilihan IV Jawa Timur. Karena Demokrat mendapat satu kursi, yang terpilih adalah Nazar yang meraih suara terbanyak. Kini Nazar tergelincir dan otomatis kursi itu jatuh ke Romlah yang kemarin dilantik Ketua DPR Marzuki Alie.

 

Ternyata, kendati sama-sama satu dapil, Romlah dan Nazaruddin belum saling kenal. Tampaknya, saat kampanye pun, meski berada dalam wilayah yang sama, yakni Jatim IV (Jember dan Lumajang), mereka belum sempat bertemu. Hingga pelantikan kemarin, Romlah menyatakan belum bertemu atau kenal langsung dengan Nazaruddin. Padahal, dirinya juga sudah turun ke lapangan.

 

Romlah merencanakan, jika memiliki waktu, dirinya akan menyempatkan bertemu Nazaruddin. "Insya Allah, jika ada kesempatan, tentu yang dibicarakan sebagai silaturahmi saja," ujarnya.

 

JAKARTA - Posisi M. Nazaruddin sebagai anggota DPR kemarin berakhir. Itu ditandai dengan pelantikan Siti Romlah, pengganti mantan Bendum Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News