Penggawa Mutiara Hitam Kini Fokus Hadapi Persiba

Penggawa Mutiara Hitam Kini Fokus Hadapi Persiba
Para punggawa Persipura Jayapura saat latihan. Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - JAYAPURA - Kekalahan pahit 0-2 dari Persib Bandung benar-benar sudah bisa dilupakan para penggawa Persipura.

Kini anak-anak Mutiara Hitam julukan Persipura memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi Persiba Balikpapan di Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (19/11). 

Skuad asuhan Angel Alfredo Vera ini sudah berada di Jakarta untuk melakukan persiapan sebelum terbang ke Balikpapan, Kamis (17/11) lusa. 

“Kita tidak ingin terlalu buru-buru untuk ke Balikpapan.” 

“Saya ingin mulai mantapkan persiapan tim di Jakarta. Karena banyak hal yang perlu saya benahi di sini,” ungkap Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera seperti diberitakan Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini. 

Selama berada di Jakarta, Alfredo akan memperbaiki kekuatan tim sehingga bisa mengambil poin penuh di kandang Persiba nanti. 

Ia meminta seluruh pemain untuk terus konsentrasi dan fokus mempersiapkan diri. Sebab masih ada 6 laga berat yang harus dihadapi Persipura.

“Kami masih menyisakan 6 pertandingan di Kompetisi TSC 2016 dan target kita harus bisa amankan poin penuh di semua laga sisa. Tim akan terus bekerja keras agar target untuk menjadi juara bisa tercapai,” tegasnya.

JAYAPURA - Kekalahan pahit 0-2 dari Persib Bandung benar-benar sudah bisa dilupakan para penggawa Persipura. Kini anak-anak Mutiara Hitam julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News