Pengguna Kartu Debit Mandiri Tembus 13 Juta

Pengguna Kartu Debit Mandiri Tembus 13 Juta
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Bank Mandiri berusaha memudahka pelaku usaha, khususnya UKM untuk mengembangkan bisnis. Caranya ialah menyediakan layanan Debit Online untuk memudahkan transaksi pembayaran iklan di Facebook.

Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi mengatakan, skema pembayaran iklan melalui Mandiri Debit Online merupakan inovasi. Tujuannya untuk memudahkan pelaku usaha kecil dan menengah dalam memperbanyak basis pelanggan dan meningkatkan penjualan.

Layanan ini, lanjut Tardi, akan berguna bagi 57,9 juta pengusaha mikro, kecil, dan menengah di Indonesia. Karena dapat melakukan pembayaran dengan mudah lewat Mandiri Debit Online untuk melakukan promosi di Facebook maupun Instagram.

”Kami berharap dengan Mandiri Debit Online, jumlah nasabah baru pengguna kartu debit dapat meningkat. Saat ini, jumlah pengguna kartu debit Bank Mandiri mencapai 13 juta pengguna dengan transaksi lebih dari tujuh juta transaksi per bulan senilai Rp 5 triliun setiap bulan,” kata Tardi.

Sementara itu, SMB Lead Indonesia Facebook Waizly Darwin mengemukakan bahwa pelaku usaha yang membangun  bisnis melalui Facebook dan Instagram saat ini menunjukkan tren yang terus meningkat.

Pasalnya, para pelaku usaha tersebut dapat menjangkau pelanggan yang sesuai, baik di dalam maupun di luar negeri.

”Kami ingin memudahkan para pelaku usaha menggunakan solusi iklan mobile. Salah satunya dengan mengembangkan pembayaran non-prepaid otomatis menggunakan kartu debit Mandiri,” pungkasnya. (ers/jos/jpnn)


JAKARTA – Bank Mandiri berusaha memudahka pelaku usaha, khususnya UKM untuk mengembangkan bisnis. Caranya ialah menyediakan layanan Debit Online


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News