Penghargaan Kedua Beckham dari BBC

Penghargaan Kedua Beckham dari BBC
Penghargaan Kedua Beckham dari BBC
LONDON - Meski tidak lagi bermain di Eropa, tapi kebintangan David Beckham sama sekali tidak pudar. Bahkan, pemain klub Amerika Serikat Los Angeles Galaxy tersebut dianugerahi BBC Sports Personality Lifetime Achievement.

Keputusan BBC memberikan penghargaan itu kepada suami dari Victoria Adams tersebut tidak lepas dari kerja tidak kenal lelahnya baik di dalam maupun luar lapangan. Beckham dianggap sebagai sosok yang luar biasa.

Selain karena prestasinya di lapangan hijau dengan merebut enam gelar Premier League dan satu Liga Champions bersama Manchester United, lalu pernah menjuarai Liga Primera Spanyol bersama Real Madrid. Dia juga pernah membela AC Milan sebagai pemain pinjaman.

"Rekor David sangat luar biasa, baik di dalam dan luar lapangan. Dia pantas mendapatkan penghargaan itu karena kerja kerasnya sebagai duta olahraga Inggris. Dia sosok yang pantas menjadi panutan," kata Carl Doran, BBC editor, seperti dikutip BBC.

LONDON - Meski tidak lagi bermain di Eropa, tapi kebintangan David Beckham sama sekali tidak pudar. Bahkan, pemain klub Amerika Serikat Los Angeles

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News