Penghormatan Terakhir Buat Javier Mascherano

Penghormatan Terakhir Buat Javier Mascherano
Javier Mascherano. Foto: EFE

jpnn.com, BARCELONA - Javier Mascherano telah diperkenalkan sebagai pemain baru di Hebei China Fortune FC, peserta Chinese Super League. Namun, pemain asal Argentina itu masih tampak saat laga Barcelona vs Espanyol di Camp Nou, Jumat (26/1) dini hari WIB.

Pemain berusia 33 tahun yang bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan juga bek tengah itu memang bukan lagi pemain Barcelona. Mascherano hengkang ke Hebei.

Namun Barcelona FC meminta pemain yang telah mengabdi untuk Barca sejak 2010 itu datang ke Camp Nou, untuk mendapatkan Guard of Honour, penghormatan yang terakhir untuk si pemain.

So, sebelum laga Barcelona vs Espanyol, Mascherano masuk ke lapangan bersama anaknya, dengan tepuk tangan dari seisi Camp Nou.

Para pemain, mantan rekan satu timnya memberikan aplaus haru. Kapten Barca, Anders Iniesta memeluknya. Semua pemain, satu per satu bergantian memeluk pemain yang dibeli Barcelona dari Liverpool itu.

Di sejumlah titik tribun, beragam spanduk ditujukan untuk Mascherano dengan tulisan 'Terima kasih Mascherano'. (marca/adk/jpnn)

Semua pemain Barcelona bergantian memeluk Javier Mascherano. Seisi Camp Nou memberikan tepuk tangan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News