Penghuni Apartemen Tewas di Mobil, Polisi Buka Rekaman CCTV, Alamak!

Penghuni Apartemen Tewas di Mobil, Polisi Buka Rekaman CCTV, Alamak!
Lokasi tempat kejadian perkara penemuan jenazah EZW (32) diberi garis polisi pada lantai parkir P5 gedung apartemen Grand Emerald, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (24/3/2022). ANTARA/HO-Polsek Kelapa Gading.

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Tim penyelidik Polsek Kelapa Gading sudah mengumpulkan rekaman video kamera pengawas (CCTV), terkait kasus kematian penghuni apartemen Grand Emerald pada Kamis (24/3).

Korban adalah pria berinisial EZW (32), ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di lantai parkir P5 apartemen.

Menurut Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Mikael L Tobing, sesuai gambaran rekaman CCTV, ke lantai parkir tersebut untuk membuang sesuatu sekitar pukul 16.30 WIB.

Setelah itu, dari pukul 16.30 sampai 20.30 WIB, tidak ditemukan adanya orang lain yang mendekat dan menghampiri mobil tersebut.

"Pada saat korban parkir di P5 dari CCTV terlihat korban turun dari mobil dan pergi ke arah selatan. Korban melihat kanan-kiri, mencari sesuatu sembari memegang barang yang kami perkirakan diambil di lobi di parkiran P2," jelas Rio.

Dia mengatakan dalam rekaman CCTV lantai P5, korban sempat berjalan menjauh dari pantauan layar menuju P5a, ketika kembali lagi barang yang dipegang sudah tidak ada.

"Dan kami duga korban membuang sesuatu di parkiran P5a," jelas dia.

Saat ini, lanjut Rio, penyelidik masih menunggu hasil visum et repertum jasad EZW.

Polisi tengah mengumpulkan rekaman video kamera pengawas (CCTV), terkait kasus kematian penghuni apartemen Grand Emerald pada Kamis (24/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News