Misteri Kematian Wanita Terjatuh dari Lantai 12 Kampus UB, Ini Kata Polisi

Misteri Kematian Wanita Terjatuh dari Lantai 12 Kampus UB, Ini Kata Polisi
Suasana di depan Gedung Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Universitas Brawijaya, di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (14/12/2023). ANTARA/Vicki Febrianto.

jpnn.com, MALANG - Penyebab kematian seorang wanita yang dilaporkan tewas akibat jatuh dari lantai 12 Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Universitas Brawijaya, di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (14/12) masih misteri.

Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan Universitas Brawijaya Zulfaidah Penata Gama mengakui ada peristiwa tersebut, tetapi pihaknya masih belum mendapatkan banyak informasi terkait kejadian itu.

"Kami belum mempunyai banyak informasi terkait kejadian pada hari ini. Memang ada seseorang yang ditemukan (jatuh) itu," kata Zulfaidah.

Dia menjelaskan bahwa saat ini pihaknya juga masih menunggu informasi dari Kepolisian Sektor (Polsek) Lowokwaru Kepolisian Resor Kota (Polresta) Malang Kota terkait identitas jenazah berjenis kelamin perempuan itu.

Pihak Universitas Brawijaya juga masih belum bisa memastikan apakah korban merupakan mahasiswa di kampus tersebut.

Kronologi kejadian juga masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. "Kami belum bisa memberikan informasi terkait siapa atau bagaimana kronologinya," ujar Zulfaidah.

Zulfaidah mengatakan pihak Universitas Brawijaya saat ini juga melakukan penelusuran untuk memastikan apakah korban meninggal dunia tersebut merupakan mahasiswa mereka atau bukan.

"Kami sedang melakukan penelusuran, apakah memang betul itu mahasiswa UB atau bukan," katanya.

Ini penjelasan polisi dan pihak kampus soal kematian wanita yang tewas akibat jatuh dari lantai 12 Gedung FIKOM Kampus UB Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News