Pengin Cantik Alami? Tips dari Pansela ini Patut Dicoba

Pengin Cantik Alami? Tips dari Pansela ini Patut Dicoba
Wajah (ilustrasi). Foto: Prevention

jpnn.com, JAKARTA - Setiap wanita pasti mendambakan memiliki kecantikan alami. Berbagai cara dilakukan para kaum hawa agar selalu tampil cantik di setiap kesempatan.

Ada yang ingin cantik instan dengan menggunakan make up atau yang lebih ekstrem dengan operasi plastik.

Namun ada pula yang memilih untuk merawat kulit wajah mereka dengan rutin menggunakan skincare atau perawatan kulit.

Biasanya, wanita pengguna skincare umumnya berprinsip, untuk memperoleh kecantikan yang sempurna dan tahan lama, proses untuk memperolehnya itu penting dan tidak bisa instan.

"Kecantikan para wanita itu adalah suatu keajaiban yang patut disyukuri. Untuk para wanita Indonesia yang menghargai suatu proses, kami dengan para pakar kecantikan yang profesional telah meramu suatu kombinasi skincare," ujar owner produk kecantikan Pansela, Adrian Saputro.

Adrian memaparkan, ketika melakukan riset, para pakar memfokuskannya pada jenis kulit wanita Indonesia, sehingga produk perawatan kulit Miracle Series cocok untuk semua jenis kulit wanita Indonesia.

Menurutnya, dengan menggunakan facial wash atau pembersih wajah secara rutin pada pagi hari, siang hari setelah beraktivitas dan malam hari sebelum tidur bisa membantu menjaga wajah agar tetap segar dan terhindar dari kotoran yang menempel di wajah.

Perawatan selanjutnya, kata Adrian, pemakaian face toner setelah membersihkan wajah dengan facial wash, untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel agar kulit wajah selalu terjaga kebersihannya.

Berbagai cara dilakukan para kaum hawa agar selalu tampil cantik di setiap kesempatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News