Pengin Hindari Papan Bawah, Sriwijaya FC Seleksi Empat Pemain Bertahan

Pengin Hindari Papan Bawah, Sriwijaya FC Seleksi Empat Pemain Bertahan
Pemain Sriwijaya FC. Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC bertekad untuk menghindar dari papan bawah klasemen Liga 1. Namun, upaya mereka untuk memperkuat tim belum dibarengi dengan kemampuan merekrut pemain yang mumpuni.

Malahan, tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut harus kehilangan banyak pemain di posisi vital. Dua pemain yamg hengkang, adalah dua bek tengah Ahmad Maulana dan Firdaus Ramadhan.

Menurut sekretaris tim SFC, Achmad Haris pihaknya bukan tanpa perhitungan tak mempertahankan dua pemain tersebut. "Justru kami melepas mereka atas saran pelatih dan manajemen," katanya, melalui pesan singkat, Kamis (10/8).

Haris menampik kalau langkah melepas pemain belakang tak tepat. Dia justru melihat, memang perlu ada perubahan untuk komposisi lini belakang. "Kami justru mencoba memperbaiki kekurangan, langkah ini sudah tepat," tandasnya.

Saat ini, ada empat pemain seleksi yang sedang dilihat performanya oleh manajemen. Mereka adalah pemain belakang seluruhnya. (dkk/jpnn)


Sriwijaya FC bertekad untuk menghindar dari papan bawah klasemen Liga 1. Namun, upaya mereka untuk memperkuat tim belum dibarengi dengan kemampuan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News