Pengin jadi Ketum Golkar, Mbak Titiek: Namanya Juga Usaha ya

Pengin jadi Ketum Golkar, Mbak Titiek: Namanya Juga Usaha ya
Titiek Soeharto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto menyatakan akan maju menjadi calon ketua umum Partai Golkar.

Bukan tanpa alasan putri almarhum Presiden RI Kedua Soeharto itu untuk maju menjadi calon orang nomor satu di partai beringin rindang.

“Insyaallah. Kami sangat prihatin, saya, keluarga Pak Harto, bersama saudara-saudara saya, kami sangat prihatin dengan apa yang terjadi di Golkar saat ini yang sepertinya sudah berada di bawah sekali,” kata Titiek di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/12).

Karena itulah, perempuan yang biasa dipanggil Mbak Titiek itu tergerak untuk maju menjadi pemimpin Golkar.

Mbak Titiek ingin membawa partai yang kini berada di barisan pendukung pemerintah itu menjadi lebih baik. Anggota DPR Fraksi Partai Golkar ini pun optimistis bisa berhasil.

Dia pun mengatakan jika nanti digelar musyawarah nasional luar biasa (munaslub) akan berbicara dengan DPD I dan II Partai Golkar.

“Namanya juga usaha, ya. Insyaallah niat saya baik, saya percaya orang yang niatnya baik Allah akan memberikan jalan,” kata Titiek.

Dia mengatakan, masyarakat sekarang sudah sangat prihatin melihat keadaan Golkar. Karena itu, Titiek berujar, perlu segera diambil tindakan dan perubahan-perubahan di kepemimpinan Golkar.

Mbak Titiek ingin menjadi ketum Partai Golkar. Dia ingin membawa partai yang kini berada di barisan pendukung pemerintah itu menjadi lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News