Pengin Makin Grenggg di Ranjang, Malah Berakhir di RS Kolera

Pengin Makin Grenggg di Ranjang, Malah Berakhir di RS Kolera
RS Kolera di Zambia. Foto: AFP

jpnn.com, ZAMBIA - Maksud hati ingin menambah keperkasaan dalam urusan ranjang, tiga pria di Zambia malah masuk rumah sakit. Parahnya lagi, penyakit mereka sempat salah didiagnosa sehingga mendapat perawatan yang tidak tepat.

Awalnya ketiga pria itu meminum ramuan herbal yang diklaim berkhasiat meningkatkan gairah seksual. Namun, ternyata tak lama setelah itu mereka mengalami gejala penyakit mirip kolera.

Setelah disarankan kerabat, mereka diarahkan ke rumah sakit yang khusus menangani kolera. Penyakit tersebut memang masih menjadi masalah serius di banyak negara Benua Afrika.

Namun, setelah dirawat dan diperiksa, ketiganya diketahui tidak terjangkit kolera. Pihak rumah sakit menemukan gangguan yang dialami ketiganya adalah akibat jamu tradisional untuk meningkatkan gairah seksual yang dikenal secara lokal sebagai mvuble.

"Setelah tes dilakukan, kombinasi antara obat seks, bir dan makanan pada dasarnya memberi hasil positif untuk keracunan makanan yang biasa dikaitkan dengan kolera," kata pejabat setempat seperti dimuat BBC.

"Setelah tes lebih lanjut dan mengajukan pertanyaan, mereka mengungkapkan telah menggunakan jamu seks tradisional," tambahnya.

Saat ini ketiganya masih berada di pusat kolera dan menanggapi pengobatan dengan baik. (mel/rmol)


Maksud hati ingin menambah keperkasaan dalam urusan ranjang, tiga pria di Zambia malah masuk rumah sakit


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News