Pengin Naik Podium Lagi di Indonesia International Challenge 2023, Ester Fokus Genjot Fisik

Pengin Naik Podium Lagi di Indonesia International Challenge 2023, Ester Fokus Genjot Fisik
Tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo saat konferensi pers di The Alana Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/10/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, SURABAYA - Tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo bertekad mengulang prestasi apik saat berlaga pada ajang Indonesia International Challenge 2023 di Surabaya.

Tunggal putri kelahiran 26 Agustus 2005 itu mengaku sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk bisa kembali meraih gelar juara saat tampil di hadapan publik Surabaya.

Pemain binaan PB Mansion Exist itu fokus pada endurance untuk bisa bermain konsisten pada setiap pertandingannya di Indonesia International Challenge 2023.

“Ada beberapa evaluasi yang saya lakukan mulai dari mental hingga fisik. Saya fokus pada penguatan ketahanan fisik mengingat akan menghadapi jadwal turnamen yang padat,” ungkap peraih medali perunggu SEA Games 2023 itu.

Adik kandung dari Chico Aura Dwi Wardoyo itu mengaku tidak ingin terbebani setelah sebelumnya menjadi juara saat berlaga pada Indonesia International Challenge di Medan.

Saat itu pada partai final semifinalis BWF World Junior Championships 2022 tersebut mengalahkan wakil Indonesia lainnya yakni Gabriela Meilani Moningka straight game 21-13, 21-16.

“Saya sendiri tentu ingin menjadi juara, target tersebut tidak membuat saya terbebani dan ingin fokus pada setiap pertandingannya,” tambah tunggal putri ranking 58 dunia itu.

Ester Nurumi Tri Wardoyo mendapat keuntungan di Indonesia International Challenge 2023 dengan langsung melangkah ke 16 besar.

Tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo bertekad mengulang prestasi apik saat berlaga pada ajang Indonesia International Challenge 2023 di Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News