Pengin Nikah Muda, Leon Dozan: Diminta Mama Sih

Pengin Nikah Muda, Leon Dozan: Diminta Mama Sih
Willy Dozan dan anaknya. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi selebriti yang ingin menikah muda. Leon Dozan, anak Willy Dozan dan Betharia Sonata ini bercita-cita menikah muda.

Saat ini Leon masih duduk di bangku kuliah. Itu berarti masih dua tahun lagi dia menunggu untuk menikahi pacarnya.

"Mama yang minta aku nikah muda. Mungkin mama khawatir ya dengan pergaulan anak zaman sekarang. Targetnya dua tahun lagi saya nikah," kata Leon baru-baru ini.

Karena ingin menikah muda, Leon giat bekerja. Meski sibuk syuting, dia tidak melupakan pendidikannya. Dia ingin saat menikah sudah ada gelar yang disandangnya.

Leon juga gemar menabung untuk membeli rumah yang akan ditempati bersama istrinya nanti. "Lagi kumpulin uang buat beli rumah makanya hobi saya kumpulin CD (compack disk) ditekan dulu," ucapnya.

Biasanya Leon tidak pernah sayang mengeluarkan uang jutaan rupiah demi CD grup musik kesayangannya. Hobi itu sekarang ditekan demi rumah idamannya.

Sementara Willy juga memberikan restu akan niat anaknya itu. Apalagi Leon sudah serius dengan pacarnya.

"Kalau saya lihat sih sudah serius banget pacarannya. Makanya Leon saya suruh banyak nabung biar punya bekal nanti saat nikah," tandasnya. (esy/jpnn)

Satu lagi selebriti yang ingin menikah muda. Leon Dozan, anak Willy Dozan dan Betharia Sonata ini bercita-cita menikah muda.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News