Pengin Salip Truk Sampah, Jatuh, Motor ke Kiri, Samud ke Kanan, Dilindas Roda, Mati

Pengin Salip Truk Sampah, Jatuh, Motor ke Kiri, Samud ke Kanan, Dilindas Roda, Mati
Petugas mengevakuasi korban yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabuapten Bogor, Sabtu (26/1). Foto: dari radarbogor

jpnn.com, BOGOR - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cibanteng, Kampung Cibanteng, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/1) siang.

Insiden terjadi ketika motor Honda Supra Fit Nopol F-6790-HY yang dikendari korban bernama Samud (41) ingin mendahului truk sampah yang ada di depannya.

“Motor yang dikendarai korban ingin mendahului truk sampah dari Dinas Kebersihan Kota Bogor dari sebelah kiri. Nahas, motor korban terjatuh karena terkena lubang,” sebut Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena dalam keterangan tertulis yang dikutip Radar Bogor.

Motor jatuh ke kiri, sedangkan korban jatuh ke sebelah kanan sehingga dilindas roda belakang truk, sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban yang berasal dari Kampung Babakan Lebak, Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Leuwiliang,” pungkasnya. (pin)


Samud dilindas roda belakang truk dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan, tepatnya di alan Raya Cibanteng, Kampung Cibanteng, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News