Dari 20 Wanita Malam, 5 Masih Pakai Seragam SMA

Dari 20 Wanita Malam, 5 Masih Pakai Seragam SMA
Satpol PP Kabupaten Bogor menjaring puluhan wanita yang diduga PSK, Rabu (23/1). Foto: Rishad

jpnn.com, BOGOR - Satpol PP Kabupaten Bogor menciduk 20 wanita malam diduga PSK, Rabu (23/1) kemarin. Usai tes urine, satu di antara mereka positif menggunakan narkoba.

“Kami operasi di indekos dan kontrakan yang diduga disalahgunakan. Kami langsung serahkan ke BNN Kabupaten Bogor untuk dites urine dan tes HIV oleh dinas kesehatan,” ujar Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho kepada wartawan, Rabu (23/1).

Operasi digelar di Cibinong dan Sukaraja, Kabupaten Bogor. “Saat razia wanita malam juga ada didapati lima orang masih mengenakan seragam SMA," tutur Agus.

Dia menjelaskan, operasi atau razia di indekos dan kontrakan para wanita malam ini digelar setelah Satpol PP mendapat informasi dari masyarakat.

Agus menambahkan, operasi bernam Nongol Babat (Nobat) akan terus digencarkan, terutama selama 100 hari pertama Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan. (cek/pojokbogor)


Sebanyak 20 wanita malam yang terjaring operasi Satpol PP Kabupaten Bogor diserahkan ke BNN, dan satu di antara wanita tersebut positif narkoba.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News