Razia Kontrakan di Kemang, Kondom Berserakan, Puluhan Pasangan Diamankan

Razia Kontrakan di Kemang, Kondom Berserakan, Puluhan Pasangan Diamankan
Satpol PP Kabupaten Bogor melakukan razia kontrakan yang diduga sering dipakai hanya untuk mesum. Foto: radarbogor

jpnn.com, BOGOR - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpoll PP) Kabupaten Bogor menjaring puluhan pasangan muda mudi tanpa status perkawinan, yang kedapatan sedang memadu kasih di dalam kontrakan wilayah Kecamatan Kemang, Senin (21/1) siang.

Operasi berlangsung di tiga titik yakni Gang Kiray, Gang Empang dan Blok Yuli. Petugas menggeledah satu per satu kontrakan di tiga titik tersebut. Puluhan pasangan tadi kemudian diamankan dan data untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, di luar kontrakan terlihat pemandangan yang kurang mengenakan. Banyak tercecer kondom bekas pakai.

Menanggapi hal ini, Kabid Perundangan Satpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho menjelaskan, operasi yang dilakukan guna meminimalisir maraknya penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Kemang. Dan terbukti banyak terdapat pasangan bukan suami istri berbuat mesum di dalam kontrakan.

“Pasangan yang diamankan kami lakukan pendataan dulu untuk selanjutnya diperiksa kesehatan oleh dinkes. Karena, pada operasi sebelumnya didapati satu orang terindikasi HIV/AIDS,” katanya kepada Radar Bogor.

Dia juga menambahkan, selain mengamankan pasangan bukan suami istri dalam operasi tersebut, petugasnya juga menyegel kontrakan yang digunakan sebagai tempat mesum itu.

”Nantinya dilakukan pembongkaran. Ada beberapa bangunan yang sudah dibongkar tapi dibangun kembali. Ke depan bekas kontrakan tersebut akan dijadikan Islamic Center sesuai perintah bupati,” tutupnya. (nal)


Saat Satpol PP Kabupaten Bogor melakukan razia kontrakan beberapa waktu lalu, ditemukan satu orang yang terindikasi HIV AIDS.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News