Pengin Tahu Bupati Sabu Dulu Kuliahnya di Mana? Klik aja

Pengin Tahu Bupati Sabu Dulu Kuliahnya di Mana? Klik aja
Bupati OI AW Nofiadi. Foto: Imam Husen/dok.Jawa Pos

jpnn.com - PRABUMULIH - Wali Kota Prabumulih, Sumsel, H Ridho Yahya, merupakan paman dari Bupati Ogan Ilir (OI), Ahmad Wazir Noviadi.

Ridho, politikus Partai Golongan Karya (Golkar) itu, kemarin mengungkapkan perasaannya atas kasus ditangkapnya sang keponakannya oleh petugas BNN.

Dengan kalimat bijak, dia menuturkan kejadian ini sepenuhnya merupakan kesalahannya sebagai orang tua yang seharusnya lebih memperhatikan keponakannya.

“Mungkin selama ini kedekatan kami yang kurang, sehingga menyebabkan pergaulan yang didapat keponakan kami menjadi kurang terawasi,” katanya di Pendopoan Rumah Dinas kemarin (15/3), seperti diberitakan Sumeks (Jawa Pos Group).

Lebih jauh Ridho menjelaskan, hubungan kedekatan yang kurang erat selama ini, lebih terjadi akibat faktor jarak yang memisahkan keduanya.

“Sewaktu kuliah dia kan di Yogyakarta. Jadi kurang komunikasi. Sepenuhnya salah saya jadi sebagai paman,” terangnya, tanpa menyebut nama perguruan tinggi tempat si keponakan menimba ilmu

Dia berharap kejadian ini diharapkan dapat dijadikan pembelajaran bagi seluruh orang, khususnya pejabat yang ada di lingkungan pemerintahan.

“Masalah narkoba ini tidak pandang bulu. Menyerang seluruh lapisan masyarakat. Kami berharap ini menjadi pembelajaran bagi seluruh pihak,” pungkasnya. (kos/sam/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News