Pengisian Deposit INDODAX Kini Bisa Pakai Fitur Virtual Account BRI

Pengisian Deposit INDODAX Kini Bisa Pakai Fitur Virtual Account BRI
Indodax menjalin kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Foto dok Indodax

jpnn.com, JAKARTA - INDODAX, Indonesia bitcoin & crypto asset exchange menyediakan metode pengisian deposit baru yaitu dengan menggunakan virtual account BRI (BRIVA).

Hal ini dilakukan setelah Indodax menjalin kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Kerja sama tersebut dilakukan oleh CEO INDODAX Oscar Darmawan dan Pemimpin Cabang BRI Cabang Kalideres Arry Sabdo Ananto di Kantor Pusat Indodax, Gedung Millenium Centennial Center, Jakarta, Selasa (17/11).

Oscar mengatakan kerja sama dengan BRI untuk menyediakan metode deposit baru adalah sebagai langkah mendorong masyarakat untuk membeli bitcoin secara mudah dan cepat.

Lewat kerja sama ini, dia ingin Indodax menjadi platform yang menjangkau berbagai lapis masyarakat Indonesia.

“Kemitraan dengan BRI kami lakukan dengan memberikan akses kemudahan kepada masyarakat Indonesia, khususnya member INDODAX dengan deposit lewat virtual account BRI,” kata Oscar.

Diharapkan kerja sama tersebut juga membuat masyarakat semakin melek lagi dengan aset kripto, seperti Bitcoin. Terutama, BRI adalah bank yang lebih dekat dengan masyarakat pedesaan.

“Kerja sama dengan BRI juga merupakan tujuan INDODAX dalam membantu pemerintah dalam memberikan literasi keuangan digital Indonesia,” tutur Oscar.

Selain dengan BRI, INDODAX juga telah bekerja sama dengan payment gateway lain untuk lebih mudah menjangkau calon investor atau trader dalam menempatkan uangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News