Pengkhianat Liverpool Mandul, Ini Pembelaan Pellegrini

Pengkhianat Liverpool Mandul, Ini Pembelaan Pellegrini
mcfc

jpnn.com - MANCHESTER – Raheem Sterling gagal membuktika banderol mahalnya saat Manchester City menekuk West Bromwich Albion dengan skor 3-0 pada pekan perdana Premier League 2015/2016.

Mantan penyerang Liverpool itu gagal memaksimalkan peluang yang dimilikinya untuk mencetak gol dalam laga di The Hawthorns, Selasa (11/8) dini hari WIB. Namun, Sterling tetap mendapat pembelaan.

“Dia punya dua peluang matang untuk mencetak gol. Mungkin ini memang bukan performa terbaiknya,” terang pelatih Manchester City Manuel Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

“Raheem baru saja mulai bermain dengan rekan baru dan cara bermain yang baru. Namun, dia bermain selama 65-70 menit dengan cara yang bagus,” tegas mantan pelatih Real Madrid itu.

Dalam laga itu, Yaya Toure menjadi bintang setelah mencetak dua gol. Satu gol lainnya dijaringkan sang kapte Vincent Kompany. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Raheem Sterling gagal membuktika banderol mahalnya saat Manchester City menekuk West Bromwich Albion dengan skor 3-0 pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News