Pengobatan Gratis untuk Warga Jakarta Timur

Pengobatan Gratis untuk Warga Jakarta Timur
Pengobatan Gratis untuk Warga Jakarta Timur
JAKARTA -  Korean Open Doctors Society bersama Lotte Shopping Avenue menggelar Pengobatan Gratis untuk masyarakat Jakarta pada tanggal 25 sampai 28 Mei 2013.  Kegiatan ini bekerja sama dengan Yayasan Pelangi Pancasila Sakti yang di dukung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Jakarta Timur.

Kegiatan  Bakti Sosial Pengobatan Gratis ini merupakan rangkaian peringatan hubungan persahabatan Indonesia-Korea Selatan yang telah berlangsung selama 40 tahun. Bakti Sosial kali ini memilih wilayah Jakarta Timur  yang terdiri dari 2 Kecamatan : Cipayung dan Jatinegara yang diselenggarakan  di Gor Cipayung (25-26 Mei 2013) dan Gor Otista.

Ketua Yayasan Pelangi Pancasila Sakti, Yahya Abdul Habib yang juga panitia penyelenggara mengatakan kegiatan ini merupakan perwujudan kepedulian yang di tunjukan oleh Korean Open Doctors Society dan Lotte Shopping Avenue sebagai sponsor kegiatan.

"Semoga kegiatan ini bisa berjalan secara kontinyu, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Korean Open Doctors Society dan Lotte Shopping Avenue yang telah bersedia membantu untuk terlaksananya kegiatan ini," kata Yahya kepada wartawan, Kamis (30/5).

JAKARTA -  Korean Open Doctors Society bersama Lotte Shopping Avenue menggelar Pengobatan Gratis untuk masyarakat Jakarta pada tanggal 25 sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News