Pengumuman dari Ahok: Ada Cashback 50% buat Driver Ojol Pembeli BBM Nonsubsidi

Pengumuman dari Ahok: Ada Cashback 50% buat Driver Ojol Pembeli BBM Nonsubsidi
Ilustrasi ojek online. Foto: ANTARA/M RISYAL HIDAYAT

jpnn.com, JAKARTA - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan sebuah pengumuman melalui akunnya di Twitter. Mantan gubernur DKI itu mengumumkan bahwa ada pengembalian tunai alias cashback bagi pengemudi ojok online (ojol) yang membeli bahan bakar nonsubsidi.

Menurut Ahok, promo berlaku selama 14 April - 12 Juli 2020. Pembeliannya melalui aplikasi MyPertamina.

“Sobat rider ojek online, dapatkan cashback 50% maksimal Rp 15.000 bagi 10.000 pengendara ojek online per hari, untuk pembelian Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo degann aplikasi MyPertamina,” ujar Ahok melalui akun @basuki_btp di Twitter.

Ahok dalam unggahan itu juga menyertakan tagar #BerbagiBerkahMyPertamina. Selain itu, mantan gubernur DKI tersebut juga mengunggah sebuah gambar berisikan tata cara mendapat cashback.

Pertama, driver ojol bisa mengunduh aplikasi MyPertamina. Selanjutnya, pengunduh mengaktifkan fitur LinkAja.

Setelah itu, transaksi pembayaran pembelian BBM nonsubsidi dilakukan secara nontunai melalui LinkAja di aplikasi MyPertamina. Berikutnya, pembeli melakukan tangkapan layar atau screenshot bukti pembayaran dan mengunggahnya ke MyPertamina.

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan sebuah pengumuman tentang cashback bagi pengemudi ojol yang membelian BBM nonsubsidi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News