Pengumuman Lokasi Formula E, Ke Mana Anies?

Pengumuman Lokasi Formula E, Ke Mana Anies?
Konferensi pers mengenai penetapan lokasi Formula E, dihadiri oleh Ketua Pelaksana Ahmad Sahroni, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Widi Amanasto, Direktur Utama PT Ancol Teuku Sahir, dan Ananda Mikola pada Rabu (22/12). Foto : (Ryana Aryadita/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Sirkuit balapan gelaran Formula E telah diumumkan di Kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Konferensi pers mengenai penetapan lokasi ini, dihadiri oleh Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Widi Amanasto, Direktur Utama PT Ancol Teuku Sahir, dan Ananda Mikola pada Rabu (22/12).

Lalu ke mana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ?

Sedari awal, Anies memang tidak direncanakan hadir di lokasi konferensi pers. Nama Anies pun tak tercantum dalam undangan.

Tidak ada konfirmasi jelas mengenai agenda Anies sehingga tak menghadiri pengumuman sirkuit balap mobil listrik ini.

Sementara itu, Sahroni mengungkapkan alasan Kawasan Taman Impian Jaya Ancol dipilih sebagai lokasi Formula E.

Menurut Sahroni, Ancol dipilih karena merupakan tempat yang ikonik dan tidak mengganggu jalan umum untuk masyarakat.

“Karena Ancol tempat dinamis dan ikonik Jakarta. Dan tempat tidak mengganggu prasarana jalan masyarakat yang lain,” ucap Sahroni. (mcr4/JPNN)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Konferensi pers mengenai penetapan lokasi ini, dihadiri oleh Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Widi Amanasto, Direktur Utama PT Ancol Teuku Sahir, dan Ananda Mikola. Lalu ke mana Gubernur DKI Jakarta Anies Bas


Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News