Pengumuman, Mulai 14 September Taman Impian Jaya Ancol Resmi Ditutup

Pengumuman, Mulai 14 September Taman Impian Jaya Ancol Resmi Ditutup
Logo Dunia Fantasi di lingkungan Taman Impian Jaya Ancol. Foto: Rizki Sandi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol mengungkapkan bahwa pihaknya akan menutup seluruh tempat wisata seraya mendukung keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Penutupan ini dilakukan karena diberlakukannya kembali masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai Senin, 14 September 2020.

Sejumlah tempat wisata di Ancol yang akan ditutup karena penerapan PSBB termasuk Pantai Ancol, Dunia Fantasi, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra.

"Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghargai keputusan tersebut dan sepenuhnya mendukung dan akan melaksanakan arahan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan dalam penyebarannya," Head Corporate Communication Jaya Ancol Rika Lestari dalam keterangan pers, Kamis (10/9).

Kendati demikian, Rika menjelaskan bahwa kepada seluruh pengunjung yang telah melakukan pembelian tiket secara daring, masih dapat digunakan sampai dengan hari Minggu tanggal 13 September 2020.

Lebih lanjut, untuk pengunjung yang belum dapat menggunakan tiket sampai tanggal tersebut maka masa berlaku tiket dapat digunakan sampai dengan 30 Juni 2021.

"Dengan sistem resevasi terlebih dahulu," tambah Rika.

Selain itu, bagi pengunjung yang memiliki tiket Annual Pass (bebas masuk satu tahun, red), baik untuk akses masuk Ancol, Dunia Fantasi, Sea world Ancol, dan Ocean Dream Samudra, masa aktifnya akan dibekukan.

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol akan menutup seluruh tempat wisata. Apa alasannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News