Pengumuman, Pendaftaran IndonesiaNext Season 7 Diperpanjang, Begini Cara Daftarnya

Pengumuman, Pendaftaran IndonesiaNext Season 7 Diperpanjang, Begini Cara Daftarnya
Telkomsel mengumumkan akan memperpanjang pendaftaran IndonesiaNext Season. Begini cara daftarnya. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Telkomsel mengumumkan akan memperpanjang pendaftaran IndonesiaNext Season 7 hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki H. Bramono pada saat pelaksanaan Kick-Off IndonesiaNextEXT Season 7 di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/12).

Menuru dia, diperpanjangannya pendaftaran IndonesiaNext Season 7 itu lantaran animo masyarakat yang tinggi ingin mengikuti ajang tersebut.

Dia mengatakan maahasiswa aktif mulai dari jenjang studi Diploma hingga S2, berkesempatan untuk menjadi talenta digital masa depan Indonesia.

"Calon peserta bisa melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri lengkap dan memasukkan nomor Telkomsel-nya di situs resmi Indonesianext," kata dia, Jumat.

IndonesiaNext yang digelar oleh Telkomsel itu merupakan sebuah program untuk membuka peluang lebih luas bagi seluruh pemuda Indonesia meningkatkan kompetensi, keterampilan, dan kapabilitas digital.

Tujuannya agar mereka bisa menjadi talenta digital berkualitas dan berdaya saing global.

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi digital yang paling pesat di Kawasan Asia Tenggara," tuturnya.

Telkomsel mengumumkan akan memperpanjang pendaftaran IndonesiaNext Season. Begini cara daftarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News