Pengumuman Penting Perubahan Jadwal Kick Off ISC A

Pengumuman Penting Perubahan Jadwal Kick Off ISC A
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAYAPURA - Perubahan jadwal kick off Indonesia Soccer Championship A terjadi. Laga pembuka antara Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta yang sedianya digelar pada Jumat (29/4) pukul 18.00 WIB (20.00 WIT), berubah menjadi 20.00 WIB (22.00 WIT).

Media officer Persipura, Bento Madubun, mengatakan, bahwa perubahan jadwal presidenlah yang menjadikan ‎penyebab pergeseran jam kick off. 

''Presiden baru tiba di Jayapura pukul 21.00 WIT. Karena itu kick off baru bisa dilakukan satu jam setelah presiden tiba di Jayapura,'' jelasnya.

Konsekuensi perubahan jadwal kick off juga mempengaruhi laga lainnya di hari yang sama, PSM Makassar melawan Semen Padang yang sedianya mulai pukul 21.00 WIB ‎berubah menjadi 17.00 WIB.

''Kami harus menyesuaikan dengan televisi. Karena rencananya akan ditayangkan dua-duanya, jadi harus berubah jadwalnya agar tidak bertabrakan,'' kata Direktur Kompetisi dan Regulasi PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Ratu Tisha Destria. (dkk/jpnn)


JAYAPURA - Perubahan jadwal kick off Indonesia Soccer Championship A terjadi. Laga pembuka antara Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News