Pengumuman Seleksi PPPK Tenaga Teknis 4 Hari, Silakan Menyanggah pada Tanggal Ini

Pengumuman Seleksi PPPK Tenaga Teknis 4 Hari, Silakan Menyanggah pada Tanggal Ini
Pendaftaran PPPK Tenaga Teknis 2022 dimulai hari ini. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengumuman seleksi administrasi PPPK tenaga teknis sudah dilaksanakan pada Kamis (12/1). Peserta bisa melihat pengumuman tersebut sampai 15 Januari.

Karo Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Satya Pratama mengungkapkan pengumuman PPPK tenaga teknis 2022 bisa dilihat di SSCASN BKN dan laman instansi masing-masing.

"Pengumumannya selama 4 hari. Kalau hasilnya tidak memuaskan peserta bisa menyanggah mulai 16 Januari,' kata Satya yang dihubungi JPNN.com, Kamis (12/1).

Dia memaparkan pengumuman seleksi administrasi PPPK hasil tenaga teknis BKN tahun anggaran 2022 juga sudah diumumkan hari ini.

Pengumuman itu berdasarkan hasil verifikasi secara online pada kiriman antara dokumen yang diunggah oleh pelamar seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga teknis BKN tahun anggaran 2022 melalui laman https://sscasn.bkn.go.id. 

"Pelamar PPPK tenaga teknis di BKN bisa melihat pengumumannya di SSCASN," ujarnya.

Pelaksanaan seleksi penerimaan PPPK tenaga teknis 2022 sudah dimulai pendaftarannya pada 21 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023. 

Sementara, seleksi administrasi dilaksanakan hingga 11 Januari 2023. Jadwal yang dikeluarkan BKN ini tertulis hasil seleksi administrasi diumumkan pada 12 - 15 Januari 2023. Peserta bisa melakukan sanggahan terhadap pengumuman. 

Pengumuman seleksi administrasi PPPK tenaga teknis 4 Hari, 16 Januari peserta silakan menyanggah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News