Pengungkap Pengaturan Skor Belum Kantongi Bukti Kuat

Pengungkap Pengaturan Skor Belum Kantongi Bukti Kuat
Pengungkap Pengaturan Skor Belum Kantongi Bukti Kuat

jpnn.com - JAKARTA - Tim Advokasi#IndonesiaVSmafiabola mengakui data yang menyebut adanya pengaturan skor atau match fixing dalam laga Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Singapura 2015 belum kuat. Meski memiliki rekaman, tapi mereka mengakui itu belum cukup menjadi bukti.

"Kami belum siapkan bukti kalau untuk SEA Games. Dugaan itu ada, klien kami ada rekamannya sesaat sebelum laga untuk memastikan ada tidaknya pengaturan, dia menghubungi rekannya, tapi itu tidak cukup," kata Erasmus Napitupulu, pengacara dari Tim advokasi#IndonesiaVSmafiabola.

Dia menegaskan bahwa kliennya, BS tidak menuduh siapapun. Tapi, untuk memastikan adanya tidak pengaturan skor itu, BS menghubungi salah satu bandar dan mengakui ada pengaturan untuk mengalahkan Indonesia.

Apakah ada kaitan antara BS dengan orang Indonesia bernama Nasiruddin yang ditangkap  pihak berwajib Singapura saat awal SEA Games lalu? Erasmus menuturkan, BS tak mengetahui pasti soal itu.

BS, lanjut Erasmus, juga tak bisa memastikan keterlibatan official maupun pemain Timnas Indonesia U-23. "BS tidak terlibat langsung, jadi tidak bisa mengetahui siapa yang terlibat. Dia tahu kalau ada pengaturan. Tapi kalau bukti, dia tidak punya karena tak terlibat langsung," tandasnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Tim Advokasi#IndonesiaVSmafiabola mengakui data yang menyebut adanya pengaturan skor atau match fixing dalam laga Timnas Indonesia U-23


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News