Pengunjung Kualanamu Langsung Membeludak

Pengunjung Kualanamu Langsung Membeludak
Pengunjung Kualanamu Langsung Membeludak

jpnn.com - JAKARTA - Bandara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara, mulai beroperasi pada hari ini (25/7). Menurut Menteri Perhubungan E.E. Mangindaan, dari laporan yang ia terima jumlah penumpang maupun pengunjung membludak di bandara baru pengganti Polonia itu.

Namun, Mangindaan belum memperkirakan jumlahnya karena belum mendapatkan data secara lengkap. "Tadi pagi pesawat Garuda pertama berangkat pukul 5.20. Memang membludak bukan hanya penumpang, pengantar termasuk orang peninjau banyak sekali. Bandaranya bagus makanya banyak yang ingin lihat," ujar Mangindaan di kompleks kantor Presiden, Jakarta, Kamis, (25/7).

Menurutnya, saat ini pemerintah masih mengupayakan akses jalan menuju Bandara Kualanamu yang jauh dari kota Medan. Jika ada beberapa kekurangan, kata dia, akan dilakukan evaluasi.

"Saya cek sudah oke semuanya. Sedikit saja kekurangan. Akses saja. Dari PU mungkin sedang diusahakan," ujar Mangindaan.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Bandara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara, mulai beroperasi pada hari ini (25/7). Menurut Menteri Perhubungan E.E.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News