Pengunjung Mal Kelapa Gading Kaget dan Histeris Saat Masuk Kloset Wanita, Oh Ternyata

Pengunjung Mal Kelapa Gading Kaget dan Histeris Saat Masuk Kloset Wanita, Oh Ternyata
Police line. Foto : Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Pengunjung Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara dihebohkan dengan adanya temuan janin di salah satu kloset di sana pada Kamis (12/3) siang tadi.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rando Siregar menerangkan, janin itu berusia sekitar 28 hingga 30 minggu. “Ditemukan di kloset toilet wanita Mal Kelapa Gading II,” ujar kaposlek ketika dikonfirmasi, Kamis.

Menurut kapolsek, kejadian ini pertama kali diketahui oleh petugas kebersihan yang ada di sana. Saat petugas sedang melakukan pembersihan, petugas kaget melihat ada janin di salah satu kloset.

Atas hal itu, beberapa pengunjung di mal pun kaget dan ada yang histeris ketika melihat jasad janin tersebut. Setelah itu, temuan ini lantas dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading.

Pihak kepolisian menduga janin ini dibuang oleh ibunya sendiri. Untuk proses lebih lanjut, kepolisian telah memeriksa beberapa saksi.

Selain itu, penyidik juga menyita rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di sana sebagai barang bukti.

BACA JUGA: Dikira Bola Menggelinding di Jalan, Penasaran Lantas Didekati, Astaga Ternyata

“Dari pemeriksaan, kami sudah mendapati siapa yang membuang janin itu, sekarang dalam pengejaran,” tandas kapolsek. (cuy/jpnn)

Pengunjung Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara dihebohkan dengan adanya temuan janin di salah satu kloset di sana pada Kamis (12/3) siang tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News