Pengurus Daerah Minta Airlangga Hartarto Pilih Yanto

Pengurus Daerah Minta Airlangga Hartarto Pilih Yanto
Airlangga Hartarto. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto diharapkan memilih sosok muda, bersih, putera daaerah, dan kader beringin rindang, sebagai bakal calon bupati Nganjuk, Jatim.

Sekretaris DPD II Golkar Nganjuk Firman optimistis, jika kriteria tersebut terpenuhi maka partainya dapat bangkit dan sekaligus memberi kontribusi terbaik bagi masyarakat Nganjuk.

"Yanto Wibowo menjadi salah satu alternatif calon Bupati Nganjuk dari unsur muda yang merupakan mantan pengurus IPNU Nganjuk yang sekarang menjadi pengurua DPP AMPI," ujar Firman di DPP Partai Golkar Jakarta, Jumat (22/12).

Pandangan senada juga dikemukakan Ketua Gapensi Nganjuk Puji Suwono. Menurutnya, Yanto sosok yang inovatif dan bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat.

"Kami berharap calon Bupati Nganjuk sosok muda yang bebas korupsi. Pengusaha yang jauh dari penyalahgunaan anggaran," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Lesbumi Nganjuk Sokeh melihat, Yanto merupakan sosok muda yang hidup di era modernisasi, namun dapat menjaga nilai luhur bangsa yang diwariskan lewat tradisi. (gir/jpnn)


Ketum Golkar Airlangga Hartarto diharapkan menetapkan Yanto Wibowo sebagai bakal calon bupati Nganjuk, Jatim.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News