JPNN.com

Pengurus Golkar Jabar Sumpah Pakai Alquran, Airlangga Beri Respons Begini

Selasa, 03 September 2019 – 23:09 WIB Pengurus Golkar Jabar Sumpah Pakai Alquran, Airlangga Beri Respons Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tidak risih dengan ulah pengurus DPD partainya se-Jawa Barat yang bersumpah di bawah Alquran untuk mendukungnya di Musyawarah Nasional (Munas) Golkar Desember mendatang.

Airlangga justru menganggap aksi dukungan politik terhadap dirinya dengan cara yang tidak lazim dan menuai kecaman, sebagai bentuk kebijakan lokal dari DPD Golkar se-Jawa Barat yang dipimpin Dedy Mulyadi.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Siswi Berseragam Pramuka yang Lompat dari Jembatan

"Lah kalau itu kan acaranya Jabar. Ya saya ikut saja. Masing-masing kan ada namannya kebijakan lokal," jawab Airlangga di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (3/9).

Ketum Golkar yang juga pembantu Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Kabinet Kerja, ini juga tidak menghiraukan adanya kritik keras dari Bambang Soesatyo alias Bamsoet sebagai calon ricalnya di Munas nanti.

BACA JUGA: Usai Dicekoki Sabu-sabu, Putri Digarap Ayah Tiri Berulang Kali

"Ya yang namannya kritik biasa aja," tegas Airlangga yang menilai aksi anak buahnya di Jabar sebagai hal biasa. "Ya biasa aja. Kan cuma satu (acara) ya," tandasnya.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...