Pengurus Pegasus Bantu Korban Kebakaran di Maccini Kidul

Pengurus Pegasus Bantu Korban Kebakaran di Maccini Kidul
Pengabdian Sukriansyah S Latief atau Pegasus Untuk Rakyat saat membantu warga terdampak kebakaran. Foto dok pengurus Pegasus

jpnn.com, MAKASSAR - Pengabdian Sukriansyah S Latief atau Pegasus Untuk Rakyat kembali mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Maccini Kidul Kota Makassar, Minggu (20/9).

Kebakaran yang terjadi pada kamis 17 September 2020 lalu ini mengakibatkan sebanyak 35 unit rumah hangus terbakar yang menimpa kepala keluarga (KK) sebanyak 56 orang.

Satu orang mengalami luka bakar dan tidak ada korban jiwa.

Untuk meringankan beban warga yang terdampak kebakaran, puluhan pengurus Pegasus berseragam lengkap memberikan bantuan berupa makanan Instan dan pakaian layak.

Andi Herbianti salah satu pengurus Pegasus yang berada di lokasi mengatakan bantuan ini untuk mengurangi beban warga yang tertimpa musibah kebakaran Maccini Kidul.

"Sebagai bentuk empati kami maka kami memberikan bantuan agar bisa mengurangi beban mereka yang tertimpa musibah," ucap Herbianti.

Para warga yang menerima bantuan tersebut berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pengurus Pegasus.

Seperti diketahui pengurus Pegasus gencar melakukan kegiatan sosial kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pengurus Pegasus gencar melakukan kegiatan sosial kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News