Pengurus PKB Jaksel Deklarasikan Dukungan untuk Nomor 3

Pengurus PKB Jaksel Deklarasikan Dukungan untuk Nomor 3
Pengurus PKB Jaksel mendeklarasikan dukungan untuk Anies-Sandi. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Sejumlah fungsionaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta Selatan mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Deklarasi dilakukan di salah satu restoran di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Rabu (8/2) malam.

Ketua Dewan Syuro KH Fachrurazi dan Ketua DPC PKB Jaksel, Ahmad Huzaifi langsung memimpin acara deklarasi yang dimulai dengan tahlil dan pembacaan shalawat maulid tersebut.

Dalam sambutannya, Dewan Syuro KH Fachrurazi menyampaikan, keputusan PKB Jaksel berpindah mendukung ke Anies-Sandi dilakukan melalui pertimbangan yang matang dan musyawarah.

"Paslon nomor tiga adalah paslon paling dekat dengan ulama, insya Allah keputusan ini berkah," katanya, melalui rilis yang diterima redaksi, Rabu (9/2) pagi.

Sementara, Ketua DPC PKB Jaksel, Ahmad Huzaifi menegaskan, selain visi yang sama, hubungan PKB dengan paslon nomor tiga sesungguhnya sudah lebih awal terjalin.

"Ini adalah bentuk konsistensi kami terhadap kesepakatan yang telah lama dijalin untuk mendukung Sandiaga S Uno yang pada waktu itu masih berstatus bakal calon gubernur", katanya.

Sebagaimana diketahui, pada awalnya PKB memang mendukung Sandiaga Uno sewaktu mencalonkan sebagai gubernur sekitar satu tahun yang lalu.

 Sejumlah fungsionaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta Selatan mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News