JPNN.com

Pengurus PKPI Temui Jokowi, Dikasih Berapa Menteri?

Senin, 29 Juli 2019 – 18:49 WIB Pengurus PKPI Temui Jokowi, Dikasih Berapa Menteri? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono beserta jajaran kepengurusan partainya menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta, untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (29/7).

Usai pertemuan itu, Diaz mengatakan kehadirannya bersama pengurus PKPI dari seluruh Indonesia, untuk menyatakan komitmen partainya dalam mendukung pemerintahan Jokowi lima tahun ke depan.

Hanya saja ketika ditanya soal kabinet, Diaz mengaku belum ada pembicaraan soal itu. Bahkan Jokowi juga belum meminta nama-nama kandidat calon menteri dari partai yang sebelumnya dipimpin AM Hendropriyono ini. "Belum (diminta)," jawab Diaz.

BACA JUGA: Diaz Hendropriyono: PKPI Partai Berjiwa Muda

Dalam pertemuan itu, dia mengaku sempat bicara empat mata dengan suami Iriana itu terkait kerja sama PKPI dengan pemerintah ke depannya.

Saat ditanya harapannya untuk kabinet di periode pemerintahan Jokowi bersama KH Ma'ruf Amin, Diaz berharap para pembantu presiden nantinya diisi orang-orang profesional di bidangnya.

"Orang profesional bisa dari politisi atau bukan dari politisi, ya profesional itu ahli dalam bidangnya. karena politikus kan juga profesional," ujar Diaz, sembari menyatakan PKPI juga memiliki kader yang bagus-bagus. (fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...