Pengurus Respon Perombakan Manajemen

Pengurus Respon Perombakan Manajemen
Pengurus Respon Perombakan Manajemen
MAKASSAR -- Perombakan struktur manajemen PSM Liga Primer Indonesia (LPI), mendapat respon positif dari pengurus. Perampingan struktur dan masuknya nama baru, dianggap sangat positif dalam pengelolaan tim ke depan.

Humas Pengurus PSM, Nurmal Idrus mengatakan, jajaran pengurus PSM mendukung sepenuhnya manajemen baru itu. Pihaknya pun tak mempersoalkan dengan tidak diakomodirnya beberapa nama yang didorong ketua umum PSM ke dalam manajemen LPI.

"Sebab, dari awal pengurus PSM memang sudah memberikan keleluasaan kepada Konsorsium LPI untuk mengelola tim. Apalagi kalau sifatnya hanya perombakan tim di tengah musim seperti sekarang," ujarnya.

Nurmal menambahkan, pengurus dan konsorsium biasanya akan melakukan pembicaraan intensif terkait dengan kepengelolaan tim setiap musim kompetisi akan dimulai. Pengurus nantinya baru akan menggunakan haknya untuk merekomendasikan nama baru di manajemen pada awal musim 2011-2012 mendatang.

MAKASSAR -- Perombakan struktur manajemen PSM Liga Primer Indonesia (LPI), mendapat respon positif dari pengurus. Perampingan struktur dan masuknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News