Pengurus RT/RW Alihkan Dukungan ke Alex-Nono

Pengurus RT/RW Alihkan Dukungan ke Alex-Nono
Pengurus RT/RW Alihkan Dukungan ke Alex-Nono
JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli tampaknya akan kehilangan pendukungnya di jajaran pengurus RT/RW. Pasalnya, Perkumpulan RT/RW Provinsi DKI Jakarta mengklaim telah memberikan dukungannya untuk pasangan calon Alex Noerdin-Nono Sampono.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan RT/RW Provinsi DKI Jakarta, Abdul Rosyid Muru, membantah bahwa ada perkumpulan RT/RW sejenis yang mendukung pasangan Foke-Nachrowi. Menurut Rosyid, organisasinya sah secara hukum.

"Ada dua kubu itu tidak benar. Ini yang benar-benar secara hukum. Ini yang sah, yang ada aktenya dan yang ada izin dari Depatemen Hukum dan HAM. Jadi kalau forum itu lingkupnya kecil dan tak bisa masuk ke Departemen Hukum dan HAM," ujar Rosyid dalam jumpa pers di Galery Cafe, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (22/4).

 

Ia juga mengklaim bahwa 22 ribu RT dan RW di seluruh wilayah Jakarta, tergabung dengan kelompoknya. Rosyid memastikan, 22 ribu pengurus RT dan RW itu akan memberi suara untuk pasangan Alex-Nono.

 

JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli tampaknya akan kehilangan pendukungnya di jajaran pengurus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News