Pengusaha Korea Disiram Air Keras

Pengusaha Korea Disiram Air Keras
Pengusaha Korea Disiram Air Keras
SUBANG--Gara-gara batal membeli tanah untuk lahan pabrik garmen, dua orang pengusaha asal Korea mengalami luka parah. Keduanya terluka akibat disiram air keras oleh dua orang tidak dikenal, saat tengah melihat lokasi tanah yang akan dibelinya di blok Walahar Desa Sumbersari Kecamatan Pagaden, sekitar pukul 12.10, kemarin (30/1).

Kedua pengusaha Korea yang beralamat di Cikarang Bekasi adalah Mr. Bek Chong Hua,60, dan Mr. Fak,50, serta ditemani Restu seorang warga Subang. Rencananya, lahan yang mereka survey itu akan dibeli dan digunakan sebagai pabrik garmen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemicu terjadinya insiden itu diduga akibat batalnya pembelian tanah untuk lokasi pabrik. Awalnya, keduanya sudah menyetujui untuk membeli lahan di daerah Ciwera Desa Gambarsari, namun batal, dan kini beralih ke blok Walahar Desa Sumbersari. Korban sendiri dikabarkan telah 3 kali datang ke Pagaden untuk kepentingan pembelian tanah itu.

Menurut penuturan Restu orang kepercayaan Mr Bek, insiden penyiraman terjadi, saat mereka tengah berdiri di pinggir Jalan Raya Pagaden-Binong sambil melihat-lihat lahan tersebut. Tiba-tiba dari arah Pagaden, datang dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor Yamaha MX.

SUBANG--Gara-gara batal membeli tanah untuk lahan pabrik garmen, dua orang pengusaha asal Korea mengalami luka parah. Keduanya terluka akibat disiram

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News