Pengusaha Muda Ini Raih Omzet Ratusan Juta Rupiah per Bulan, Rahasianya?

Pengusaha Muda Ini Raih Omzet Ratusan Juta Rupiah per Bulan, Rahasianya?
Fajarconvert juga menyediakan layanan menukar atau convert pulsa telepon menjadi uang atau e-wallet secara otomatis. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Hobi yang dibayar adalah keinginan semua orang. Salah satu pengusaha beruntung itu adalah Fajar Muharam. Pemuda asal kota Sukabumi Jawa Barat itu mendapatkan untung dari kegemarannya bermain games online seperti Mobile Legend, Free Fire dan PUBG.

Kemudian, Fajar berinsiatif mengembangkan sebuah usaha yang mampu bertahan dan bahkan kini sudah berkembang.

Di kampung halamannya di Sukabumi, lulusan S1 Fakultas Ekonomi ini melihat adanya potensi dari transaksi segala jenis kebutuhan para gamers.

Fajar adalah seorang gamers sehingga dia memahami betul berapa kocek yang harus dikeluarkan oleh penikmat game online untuk top up voucher, isi credit game, membership, hingga tiket untuk mengikuti turnamen E-SPORT.

“Saya sendiri adalah seorang gamers. Jadi, tahu betul apa saja kebutuhan dan berapa uang yang biasa dikeluarkan untuk membeli sekian banyak jenis games dan pernak-perniknya. Daru situlah saya terpikir membuat platform penyedia credit game dengan menyediakan sistem pembayarannya memakai pulsa untuk memudahkan para gamers,” ungkap Fajar.

Tepat pada 8 Mei Agustus 2019, Fajar pun memberanikan diri me-launching sebuah platform layanan berbasis web yang diberi nama Fajarconvert. 

Layanan ini dapat diakses oleh siapa pun dengan menggunakan browser melalui laman web fajarconvert.com.

Di platform ini, Fajar menyediakan beragam kebutuhan gamers dengan sistem pembayaran yang mudah, yaitu hanya dengan menggunakan pulsa.

Pemuda asal kota Sukabumi Jawa Barat, Fajar mendapatkan untung ratusan juta dari kegemarannya bermain games.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News