Pengusaha Muda Surabaya: AMIN Saling Melengkapi demi Kesejahteraan Rakyat

Pengusaha Muda Surabaya: AMIN Saling Melengkapi demi Kesejahteraan Rakyat
Pengusaha muda Kota Surabaya Naji Abdurahman Bawazier memandang kunjungan Anies dan Gus Muhaimin (AMIN) sangat tepat, mengingat Jawa Timur merupakan salah satu basis utama suara di Indonesia. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Duo Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengunjungi sejumlah pondok pesantren, kiai, dan nyai serta warga nahdliyin Jawa Timur, mulai dari Banyuwangi, Jember, Pasuruan hingga Madura pada Kamis-Jumat 28-29 September 2023.

Pengusaha muda Kota Surabaya Naji Abdurahman Bawazier memandang kunjungan Anies dan Gus Muhaimin (AMIN) sangat tepat, mengingat Jawa Timur merupakan salah satu basis utama suara di Indonesia.

“Sebuah aksi gerak cepat untuk silaturrahim ke pondok pesantren sebagai tindak lanjut setelah deklarasi pasangan AMIN di Surabaya pada 2 September 2023. Potensi suara di Jawa Timur yang besar mendapatkan atensi khusus dari AMIN untuk kemenangan di pilpres 2024,” terang Naji, Sabtu (30/9).

Alumnus Teknik Sipil Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya ini menilai AMIN merupakan calon pemimpin bangsa yang layak diperhitungkan.

“AMIN pasangan yang lengkap secara formula. Anies Baswedan memiliki kualitas pendidikan dan rekam jejak sebagai Gubernur di DKI Jakarta dengan hasil kerja yang beragam. Sementara Gus Imin memiliki kuantitas pendukung di Jawa Timur yang besar. Penggabungan formulasi antara kualitas dan kuantitas semakin menambah chance kemenangan di pilpres 2024,” ujar dia.

Sebagai tokoh pemuda di Surabaya, pria berusia 33 tahun ini mengharapkan Anies dan Gus Muhaimin terpilih memimpin Indonesia.

"Saya berharap pasangan AMIN menjalankan pemerintahan ke depan seperti gagasan yang telah banyak disampaikan beliau kepada masyarakat. Perubahan demi keadilan dan kesejahteraan rakyat, untuk kebangkitan Indonesia,” terangnya.

“Saya juga mengajak teman-teman generasi milenial dan gen Z untuk aktif mencari informasi politik dalam menyongsong pemilu 2024. Tidak hanya di pemilihan presiden, tetapi juga di pemilihan legislatif. Tingkatkan partisipasi pemilu di wilayah kita, cari info tentang calon yang akan mewakili wilayah kita. Suara kita lebih mahal dibanding beberapa lembar merah dalam sebuah amplop,” pungkas Naji. (jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Anies dan Gus Muhaimin (AMIN) sangat tepat, mengingat Jawa Timur merupakan salah satu basis utama suara di Indonesia


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News