Pengusaha Tabrak Kekasih karena Dihalangi Pergi ke Penang

Pengusaha Tabrak Kekasih karena Dihalangi Pergi ke Penang
Rusnah menangisi jenazah Asril Gunawan Saragih yang meninggal karena ditabraknya. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, LABUHANBATU - Keinginan Asril Gunawan Saragih, 41, menghalangi kekasihnya Rusnah, 40, pergi ke Penang, Malaysia, justru berujung maut. Gunawan malah tewas mengenaskan ditabrak sang pujaan hati.

Insiden maut terhadap pria asal Jalan Belibis, Rantauprapat tersebut berlangsung di Jalan WR Supratman, Rantauprapat, Minggu (22/7) sekira pukul 12.00 wib.

Sebelum kejadian, korban dan Rusnah yang merupakan pengusaha kosmetik sempat terlibat cekcok. Pertengkaran pasangan kekasih ini disebabkan keinginan Rusnah pergi ke Penang, Malaysia.

Diduga tak ingin menjalin hubungan jarak jauh dan takut wanita idamannya direbut pria lain, korban melarang keinginan Rusnah. Namun, Rusnah sama sekali tidak menggubris larangan tersebut. Rusnah tetap bersikeras ingin berangkat ke Penang.

Masih dalam pengaruh emosi, perempuan asal Jalan Diponegoro, Rantauprapat ini nekat pergi sendiri ke Medan dengan menyetir sendiri mobil pribadinya, Toyota Yaris BK 1077 Y.

Melihat kekasihnya membandel, Gunawan tetap berusaha menghalangi. Dia mengejar dengan mengendarai Honda Vario putih BK 3859 YBF. Korban berusaha memepet untuk menghentikan laju mobil Rusnah dari sisi kiri.

Namun nahas, situasi itu malah membuat Rusnah panik. Persis di lokasi kejadian, mobil hilang kendali hingga menabrak motor korban. Seketika Gunawan terpental jauh dan masuk parit.

Korban sempat dievakuasi ke RS Elpi Aziz. Akan tetapi, nyawa mantan sekuriti Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Rantauprapat ini tak dapat tertolong.

Keinginan Asril Gunawan Saragih, 41, menghalangi kekasihnya Rusnah, 40, pergi ke Penang, Malaysia, justru berujung maut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News