Ditinggal Istri, Suami Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar

Ditinggal Istri, Suami Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar
Jasad Antoni Hamonangan Sihombing. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, LABUHAN BATU - Antoni Hamonangan Sihombing, 30, warga Perumahan DL Sitorus, Jalan AMD Simpang Mangga, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sumut, ditemukan tewas, Sabtu (30/6) sekira pukul 07.30 WIB.

Guru SMA Negeri 2 Rantau Selatan, itu ditemukan dengan posisi leher yang tergantung pada seutas tali diikatkan ke ventilasi pintu kamar.

Jenazah Antoni ini pertama kali diketahui Fadli, rekannya sesama guru.

Fadli mengatakan, sekira pukul 06.30 wib korban sempat meminta bantuan teman mereka bernama Gunadi agar menjemput berkas-berkas keperluan sekolah ke rumahnya.

“Toni ngirim SMS ke Gunadi agar mengambil berkas. Jadi Gunadi minta saya menjemputnya,” ungkap Fadli. Ketika itu Fadli datang dan berulang kali menggedor pintu rumah korban. Namun, tak ada jawaban dari dalam.

Karena tidak ada balasan ketika disapa dan pintu rumah terkunci, Fadli meminta bantuan Darwanto, tetangga korban. Kemudian mereka mengintip dan melihat posisi korban dalam kondisi terduduk.

Mereka kemudian mendobrak pintu belakang dan menemukan korban dalam kondisi duduk dan tergantung dengan seutas kain seprai dalam kondisi tak bernyawa.

Warga selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian dan membawa jasad korban ke RSUD Rantauprapat untuk dilakukan visum.

Antoni Hamonangan Sihombing, 30, warga Perumahan DL Sitorus, Jalan AMD Simpang Mangga, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sumut, ditemukan tewas, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News