Pria Tanpa Identitas Tewas Gantung Diri di Pondok Kebun

Pria Tanpa Identitas Tewas Gantung Diri di Pondok Kebun
Tali untuk gantung diri. Ilustrasi: DH Illustration

jpnn.com, MUARATEBO - Warga Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Sabtu (29/6) digegerkan dengan penemuan pria tanpa identitas tewas gantung diri. Pria paruh baya itu ditemukan tergantung di sebuah pondok di kebun.

Kapolsek Tengah Ilir, IPTU Ibrahim saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan seutas tali di dalam pondok pada Jumat pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

"Setelah mendapat laporan dari warga, sekitar pukul 08.00 WIB, kita langsung mendatangi lokasi kejadian," ujat Kapolsek.

Setelah dilakukan olah TKP, jasad korban langsung dibawa ke puskesmas Tebo Ilir oleh pihak Polsek Tengah Ilir dibantu warga sekitar. "Setelah sampai di lokasi, kita langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas," terang Kapolsek.

Ditanya mengenai indikasi penyebab kematian korban. Kapolsek mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Tebo Ilir korban murni gantung diri.

"Kalau dari ciri-cirinya, menurut pihak Puskesmas bahwa korban murni gantung diri," ungkap Kapolsek.

Terkait identitas korban, Kapolsek menerangkan bahwa korban merupakan pendatang dan tinggal sendiri di gubuk sambil numpang berkebun di lahan milik warga keturunan Tionghua. Bahkan masyarakat setempat pun tidak mengetahui identitas korban.

"Korban merupakan warga pendatang yang numpang berkebun di lahan orang di Desa Rantau Api, sampai saat identitas korban belum diketahui," terangnya.

Warga Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Sabtu (29/6), dihebohkan dengan penemuan pria tanpa identitas tewas gantung diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News