Penikam Kakak Beradik Menyerahkan Diri

Penikam Kakak Beradik Menyerahkan Diri
Penikam Kakak Beradik Menyerahkan Diri
MAKASSAR -- Pelaku penikaman kakak-beradik saat berlangsungnya kegiatan sahur on the road pekan lalu, Amiruddin aliar Amir, 22, menyerahkan diri ke polisi, kemarin (14/9). Amir kini ditahan di Polsek Bontoala.

Sebelum menyerahkan diri ke polisi, Amir sempat buron. Warga Jl Urip Sumoharjo Lr I/39 ini, menikam Suwandi alias Wandi, 24, dan Fandi, 21, Minggu 5 September lalu di depan Yayasan Pendidikan Aliah Jl Urip Sumoharjo.

Kala itu, korban bersama adiknya mengikuti kegiatan sahur ond the road. Tersangka datang sendiri ke Polsek Bontoala. Di hadapan polisi,  tersangka mengaku menikam kakak beradik tersebut karena dilempari dengan petasan dan botol air mineral saat berdiri di tepi jalan.

Akibatnya, kata tersangka, dia bersama teman-temannya marah. "Namun, justru adik korban yang turun dari mobilnya menegur saya melarang berdiri di tepi jalan. Karena emosi, saya tikam punggung kirinya," tutur Amir. Tak berselang lama, korban Suwandi marah dan bermaksud memukul tersangka. "Tetapi, saya langsung menikam dada dan punggung kanannya," katanya.

MAKASSAR -- Pelaku penikaman kakak-beradik saat berlangsungnya kegiatan sahur on the road pekan lalu, Amiruddin aliar Amir, 22, menyerahkan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News