Rabu, 21 Agustus 2019 – 11:53 WIB

Penilaian Megawati Soekarnoputri Terhadap Sutopo Purwo Nugroho

Minggu, 07 Juli 2019 – 10:16 WIB
Penilaian Megawati Soekarnoputri Terhadap Sutopo Purwo Nugroho - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho.

Menurut Megawati, Indonesia telah kehilangan salah satu putra terbaik.

“Almarhum Sutopo tidak hanya sosok humanis yang tetap setia menjalankan tugas meski sedang sakit. Bagi saya, beliau adalah pejuang sosial kemanusiaan,” ujar Megawati, Minggu (7/7).

BACA JUGA: Duka Raisa atas Kepergian Pak Sutopo

Menurut ketua umum PDI Perjuangan itu, Sutopo tetap gigih dan terus mendedikasikan diri untuk negeri meski sedang sakit.

Dalam situasi krisis tanggap darurat, Sutopo tetap memberikan informasi terkini mengenai bencana alam kepada masyarakat.

"Almarhum Sutopo mampu menjadi jembatan penghiburan, membangun harapan di tengah korban bencana, dan membantu menenteramkan masyarakat melalui fungsi kehumasan yang dijalankan dengan sangat baik," kata Megawati.

Megawati mengatakan, informasi yang disampaikan Sutopo membantu masyarakat. Dengan demikian, informasi tanggap darurat bisa diterima dengan cepat dan akurat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar