Penindakan Larangan Parkir Ditunda Lagi

Penindakan Larangan Parkir Ditunda Lagi
Penindakan Larangan Parkir Ditunda Lagi
MAKASSAR -- Rencana pemerintah mengambil tindakan tegas bagi para pelanggar yang memarkir kendaraannya di Jalan AP Pettarani seusai masa sosialsasi, sepertinya bakal mulur lagi. Baik Pemerintah Kota Makassar, Sulawesi Selatan maupun kepolisian belum menjadwalkan penindakan tersebut.

Kepala Bidang Operasional Dinas Perhubungan Kota Makassar, Hasan Bisri, mengungkapkan, pada dasarnya pihaknya sudah siap untuk memasuki tahap penindakan, namun karena kewenangan eksekusi ada di pihak kepolisian, maka ia belum bisa menyampaikan kapan penegakan itu akan dimulai.

"Sampai Jumat lalu, belum ada peyampaian terkait hal itu dari kepolisian," ujar Hasan kepada FAJAR (JPNN Group) Minggu (24/3).

Ia mengaku, tak mengetahui pasti sehingga penindakan tersebut belum bisa dilakukan. Namun menurutnya, diperkirakan hari ini akan ada demo besar-besaran sehingga konsentrasi kepolisian akan ke sana. Makanya, kata dia, kemungkinan penindakan belum bisa dilakukan hari ini.

MAKASSAR -- Rencana pemerintah mengambil tindakan tegas bagi para pelanggar yang memarkir kendaraannya di Jalan AP Pettarani seusai masa sosialsasi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News