Penjabat Bupati Sumedang Yudia Ramli Siap Tuntaskan Program Prioritas 2024

Penjabat Bupati Sumedang Yudia Ramli Siap Tuntaskan Program Prioritas 2024
Penjabat Bupati Sumedang Yudia Ramli (tengah) menerima piagam seusai dilantik oleh Pj Gubernur Jabar Bey Machmuddin di Gedung Sate, Bandung pada Sabtu (20/4). Foto: Dokumentasi Puspen Kemendagri

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat Bupati Sumedang Yudia Ramli menyatakan kesiapannya menuntaskan berbagai program prioritas di 2024 ini.

Penegasan itu disampaikan Yudia Ramli setelah resmi dilantik sebagai Pj Bupati Sumedang oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmuddin di Gedung Sate, Bandung pada Sabtu (20/4).

Diketahui, selain menjabat sebagai pelaksana harian Kepala Pusat Penerangan (Plh Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Yudia Ramli juga merupakanpenjabat definitif Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dan Barang Milik Daerah (BMD) pada Direktorat Jenderal Bina Keuangan Kemendagri.

Tugas tambahan yang diberikan kepada dirinya sebagai Pj Bupati Sumedang membuat Yudia Ramli semakin bersemangat untuk mengabdi di dunia birokrat.

Dia pun menegaskan tugas yang diberikan merupakan amanah yang harus dilaksanakan penuh tanggung jawab, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sumedang.

“Saya siap melaksanakan tanggung jawab yang diberikan oleh Bapak Presiden sebagai Pj Bupati Sumedang. Mari kita lanjutkan dan tuntaskan berbagai program prioritas di tahun 2024 ini,” tegas Yudia dalam keterangan resminya yang diterima, Minggu (21/4).

Lebih lanjut Yudia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja para pendahulu yang telah memimpin Kabupaten Sumedang dengan baik.

Dia menilai para pendahulu yang telah memimpin Kabupaten Sumedang dengan penuh dedikasi telah membuat Kabupaten Sumedang mampu mengukir sederet prestasi dan meraih beragam penghargaan.

Selain menjabat Plh Kapuspen Kemendagri, Yudia Ramli yang baru dilantik menjadi Pj Bupati Sumedang juga merupakan penjabat definitif di Ditjen Bina Keuangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News