Dilantik jadi Pj Bupati Sumedang Gantikan Herman Suryatman, Yudia Ramli Sampaikan Hal Ini

Dilantik jadi Pj Bupati Sumedang Gantikan Herman Suryatman, Yudia Ramli Sampaikan Hal Ini
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin (kanan) saat melantik Yudia Ramli sebagai Pj Bupati Sumedang di Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (20/4). Foto: Dokumentasi Puspen Kemendagri

jpnn.com, BANDUNG - Pelaksana harian Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri (Plh Kapuspen Kemendagri) Yudia Ramli telah resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Sumedang, Sabtu (20/4).

Yudia Ramli menggantikan Herman Suryatman Pj Bupati Sumedang sebelumnya yang belum lama ini dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jabar.

Yudia dilantik bersama Pj Bupati Ciamis dan Pj Wali Kota Bogor oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung.

Ditemui seusai acara, Yudia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja para pendahulu yang telah memimpin Kabupaten Sumedang dengan baik.

Menurut Yudia, mereka dengan penuh dedikasi telah membuat Kabupaten Sumedang mampu mengukir sederet prestasi dan meraih beragam penghargaan.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada bupati dan Penjabat Bupati Sumedang sebelumnya atas prestasi dan kinerja yang baik," kata Yudia Ramli dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (21/4).

Karena itu, ia pun berkomitmen akan melanjutkan semua program prioritas dan mengajak seluruh stakeholder, termasuk media massa, untuk memajukan Kabupaten Sumedang menjadi semakin baik.

"Kami lakukan, dan kami mengajak kepada semua stakeholder dan insan pers terutama, mari kita majukan Kabupaten Sumedang agar semakin jaya," ujar Yudia Ramli.

Plh Kapuspen Kemendagri Yudia Ramli resmi dilantik menjadi Pj Bupati Sumedang menggantikan Herman Suryatman yang sekarang menjabat Sekda Provinsi Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News