Penjabat Gubernur Jateng: ASN Harus Berikan Pelayanan Terbaik

Penjabat Gubernur Jateng: ASN Harus Berikan Pelayanan Terbaik
Penjabat Gubernur Jateng Nana Sudjana memimpin apel bersama di halaman Kantor Gubernur setempat seusai libur lebaran 2024 pada Selasa (16/4/2024). Foto: Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, SEMARANG - Memasuki hari pertama kerja seusai cuti bersama lebaran 1445 Hijriah, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melakukan apel bersama di halaman Kantor Gubernur setempat, Selasa, 16 April 2024 pagi.

Apel yang dipimpin langsung oleh Penjabat Gubernur Jateng Nana Sudjana ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Pemprov Jateng.

Nana mengapresiasi kedisiplinan para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jateng.

Hampir seluruh ASN hadir saat apel tersebut, kecuali yang sakit atau sedang dinas di lapangan.

Nana memastikan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilakukan pengecekan kehadiran ASN.

Sebab, kedisiplinan menjadi perhatiannya. Apabila ditemukan personel yang tidak disiplin, maka pimpinan harus memberikan tindakan tegas.

“Masalah disiplin kami utamakan. Harus kami laksanakan untuk memberikan sanksi kepada karyawan atau staf yang tidak masuk setelah cuti hari raya,” katanya.

Menurut dia, hikmah ramadan dan Idulfitri harus menjadi pedoman bagi ASN untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Penjabat Guberbur Jateng Nana Sudjana mengapresiasi kedisiplinan para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News