Penjaga Gawang Rizky Darmawan Resmi Berseragam Persita Tangerang

Penjaga Gawang Rizky Darmawan Resmi Berseragam Persita Tangerang
Penjaga gawang anyar Persita Tangerang Rizky Darmawan. (ANTARA/HO-Persita)

jpnn.com, TANGERANG - Persita Tangerang telah melengkapi komposisi penjaga gawang dengan mendatangkan Rizky Darmawan dalam rangka mengarungi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Dikutip dari rilis yang diterima, Rabu, Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara berharap kedatangan Rizky ini bisa memberikan dampak positif dan turut membantu Persita Tangerang berprestasi di Liga 1 musim ini.

Pada musim ini, pada sektor penjaga gawang, Persita Tangerang mempertahankan Dhika Bayangkara dan Muhammad Darmawan serta mendatangkan Dede Sulaiman yang sebelumnya membela Persipura Jayapura.

"Dengan kehadiran Rizky tentu kuota penjaga gawang Persita sudah lengkap untuk mengarungi musim ini. Pengalamannya membela tim besar di liga Indonesia akan sangat membantu Persita dalam menggapai prestasi pada musim ini," jelas Nyoman.

Baca juga: Presiden Borneo FC konfirmasi kepergian Wawan Febrianto ke PSIS

Menerima pinangan Persita, Rizky Darmawan mengatakan hal itu didukung oleh Tangerang, yang merupakan tempat kelahirannya, meski ada beberapa klub lain yang memberikan tawaran kepada dirinya.

Menurutnya, keluarga adalah faktor utama bagi Rizky memantapkan diri untuk berlabuh ke Persita. Selain itu, dirinya menilai tim Laskar Pendekar Cisadane itu merupakan tim yang sangat bagus.

Pemain berusia 28 tahun itu pun bertekad untuk membantu Persita berprestasi setinggi mungkin pada gelaran Liga 1 2022/23 yang direncanakan akan dimulai pada akhir Juli mendatang.

Persita Tangerang telah melengkapi komposisi penjaga gawang dengan mendatangkan Rizky Darmawan dalam rangka mengarungi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News